NILAI SERATUS TUGASKU

Rabu, 10 November 2010

komentar tentang situs deviantart.

DEVIANTART











bagi pembaca setia yang merupakan para designer pasti sudah tidak asing dengan DeviantART.Website ini dirilis Agustus tahun 2000 oleh Angelo Sotira, Scott Jarkoff, and Matt Stephens dan langsung mencuri perhatian seluruh pemerhati seni di seluruh belahan dunia.DeviantART adalah website sosial yang bagus dan berguna bagi para seniman-seniman yang ingin mempublikasikan karya-nya di sebuah website tanpa bayar. Dimana karya tersebut dapat berupa karya tangan ataupun komputer. Fotografi juga dapat di upload di website tersebut.
Disini terdapat fitur forum dan shoutbox untuk mengomentari gambar/foto atau bahkan hanyaa menyapa sesama user. Setiap user bisa punya halaman personal dengan URL http://username.deviantART.com, dengan username merupakan nama terserah user. Pada November 2007 user memperoleh fitur baru untuk membuat folder. Folder ini memperbolehkan user menyetting gallery foto/gambar mereka. Dapat juga sesuai kategori dari gambar mereka.Melalui situs ini seniman-seniman di berbagai penjuru dunia dapat saling berbagi dan menunjukkan eksistensi mereka. Ayo segera buat koleksi milikmu sendiri dan pamerkan pada temanmu.:) dhk
selama saya menjadi user dalam situs ini, saya mendapatkan banyak inspirasi tentang design. banyak tulisan yang berhubungan pembelajaran tentang design.
berikut link dari situs tersebut deviantart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar